Senin, 19 November 2012

GORDEN KAMAR TIDUR

GORDEN KAMAR TIDUR

Gorden KAMAR TIDUR adalah gorden yang berfungsi untuk menutupi bagian ruang yang berfungsi sebagai tempat istirahat atau tempat tidur. Pemilihat gorden untuk kamar tidur sebaiknya menggunakan bahan gorden yang BLACKOUT, sehingga privasi penghuninya jelas - jelas terjamin, karena bahan blackout disamping tidak tembus sinar bahan ini tidak terawang, sehingga orang luar tidak mampu memandang kegiatan penghuni kamar tersebut.
GORDEN-KAMAR-TIDUR-KENDAL
GORDEN & TEMPAT
TIDURNYA
Contoh dair bahan balckout adalah seperti kain gorden CADILAC, VEGAS, DAN VELVET, dan masih banyak lagi bahan gorden blackout, yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu.

HARGA GORDEN BLACKOUT memang beda dengan bahan-bahan yang lain, disamping kwalitas, memang bahan dipakai kalangan tertentu, mestinya kalangan berkelas saja. Karena bahan gorden ini per meternya antara RP. 75.000,- sampai dengan Rp. 130.000,- permeternya.

GAMBAR ATAU FOTO SEBELAH adalah contoh dari gorden kamar tidur. Menggunakan kain tebal yang tidak tembus sinar, di padu dengan gorden vitras sekalian sehingga akan tampak lebih mewah.
GORDEN-KAMAR-TIDUR-KENDAL
GORDEN KAMAR TIDUR

Asesoris gorden yang disertakan adalah seperti : Ril Gorden, Tali Gorden, Cantolan tali Gorden.

Untuk ongkos jahit dan pemasangan biasa gratis, tapi jika dari pihak pemesanan akan memberikan tambahan untuk tambahan biaya tersebut kami juga akan senanga hati.





UNTUK MELAKUKAN PEMESANAN GORDEN KAMAR TIDUR DAN TEMPAT TIDURNYA SEKALIAN HUB. : 085291206045 (Telkomsel)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar